Fitting Terakhir, Delia Tak Temani Pasha0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Mar 2011 at 9:19am
Pasha-Adelia Wilhelmina

Pasha-Adelia Wilhelmina

JAKARTA – Jelang pernikahan Pasha dan Adelia Wilhemina pada di Batununggal Indah, Bandung, Minggu, 27 Maret 2011 mendatang, ayah tiga anak ini disibukan dengan fitting baju pengantin.

Anehnya, vokalis Unggu ini hanya ditemani anak keduanya dari penikahannya dengan Okie Agustina, Sakina. “Adel lagi masuk angin sejak kemarin,” papar Pasha ditemui di Jalan Ciniru VI No 15 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2011).

Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo pun menuturkan jika baju rancangan Ferry Sunarto untuk dikenakan saat akad nikah dan resepsi sudah mendekati sempurna.

“Saya melihat hasil akhir dari baju yang sudah dibuat. Ukurannya sudah jelas, kemarin tinggal dirapihkan sedikit. Insya Allah sudah oke. Semuanya sudah oke,” imbuh vokalis Band Ungu ini.

Lantaran saat resepsi lelaki asal Sulawesi ini akan menyanyikan lagu Penghujung Cintaku dengan calon istrinya, maka baju ungu silver yang akan dipakai saat resepsipun dibuat senyaman mungkin.

“Nanti kan ada acara khusus Mas Pasha sama Adel kan nyanyi. Jadi pakaiannya pun dibuat senyaman mungkin saat duduk, berdiri, dan bernyanyi. Jadi nyaman untuk pemakainya,” pungkas Ferry, sang desainer.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply