Fokus Kerja, Artika Sari Tinggalkan Anak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Mar 2011 at 9:27am
Artika Sari Devi

Artika Sari Devi

JAKARTA – Artika Sari Devi bisa sedikit bernapas lega karena bisa kembali fokus bekerja karena anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim, telah berusia 1,4 tahun sehingga sudah bisa ditinggal di rumah.

“Sarah sudah bisa ditinggal. Waktu saya jadi enggak terlalu fokus sama anak, tapi tetap kita berdua harus peduli sama anak karena malam saya harus di rumah. Pagi pun saya harus banyak ritual karena perhatikan anak paling utama,” kata Artika, ditemui di acara ‘Kampanye Hidup Sehat Aqua’ di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2011).

Perubahan pada anaknya pun juga sudah mulai terlihat. Mulai dari sudah bisa komunikasi dua arah dan lebih ekspresif ketimbang ketika masih bayi.

Walaupun Sarah sudah bisa ditinggal, tetap tidak membuat Artika lupa tugasnya sebagai ibu dan istri. “Saya pun tetap tidak melupakan tugas saya sebagai istri dan ibu dari Sarah Ebiela Ibrahim, meskipun suami tidak pernah melarang saya bekerja,” papar istri Baim ini.

Mantan Puteri Indonesia ini mengaku, tumbuh hasrat untuk menambah momongan. Tetapi dia dan Baim menunggu hingga usia anak 2 tahun.

“Ingin tambah, tapi aku ingin anak berumur 2 tahun dulu. Kita berdua semua sudah merencakan ke depan untuk anak. Saat ini, kita ingin fokus sama Sarah dulu,” tutupnya.

sumber : Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply