Foto Bugil Beredar, Alona Lapor Polisi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 05 Jun 2010 at 6:49pm
Alona

Alona

Foto-foto pamer dada (topless) Cut Cynthiara Alona tersebar luas di media internet. Alona memang tak menampik foto-foto tersebut. Dia mengaku melakukan foto-foto itu. Tetapi, semua itu dilakukan hanya untuk dokumen pribadi.

Alona merasa terkejut saat foto-foto syurnya beredar luas. Dia pun mencurigai seseorang telah menjadi dalang dari peredaran foto-foto tersebut. Dia pun membawa masalah ini ke jalur hukum. Dengan didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga pesinetron dan bintang film ini melaporkan mantan manajernya, Boby ke pihak berwajib.

“Saya di sini bersama kuasa hukum akan melaporkan mantan manajer saya bernama Boby yang telah menyebarkan foto foto saya ” ujar Alona kepada sejumlah wartawan saat ditemui di SPK Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu 5 Mei 2010.

Wanita yang pernah menjadi juara salah satu ajang model di majalah Playboy tahun 2007 ini merasa gerah melihat foto-foto syurnya dipandang semua mata. Dia merasa tak nyaman. Dan dia sangat menyayangkan foto-foto pribadinya tersebar di dunia maya.

.” Kenapa harus tersebar begitu, saya dirugikan, dan juga bagaimana jika anak anak dibawah umur melihatnya,” ucap Alona.

Menurut Sunan Kalijaga, kliennya sangat dirugikan karena foto foto itu secara langsung dapat mencemarkan nama baik Alona sebagai publik figur.

“Dalam laporan ini,pelaku bisa dikenakan pasal 27 ayat 3 KUHP , pasal 310, barang bukti berupa print,” ujar Sunan.

Alona berharap kasus ini bisa diselesaikan dengan cepat. Dia tak mau masalah ini menjadi beban untuk dirinya dalam menekuni karirnya sebagai artis.

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply