FPI Peringatkan Artis Stop Bela Ariel0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Jun 2010 at 8:27pm
Ariel

Ariel

FPI memperingatkan para artis untuk tidak membela Ariel. Termasuk Ahmad Dhani. Bila Dhani membuat masalah, FPI tak segan akan bertindak.

“Kita akan lihat situasi dan kondisi dulu. Kalau mereka (para artis, termasuk Dhani) menantang Islam atau ormas Islam, mereka mengajak fight, FPI akan lebih dulu di depan,” ujar Ketua DPD-FPI Jakarta Habib Salim Umar Alattas yang dihubungi okezone, akhir pekan lalu.

Bagi FPI, Dhani yang sering sesumbar kalau bicara tak dianggap sebagai momok. Habib Salim mencontohkan, Dhani sempat ciut ketika massa FPI mendatangi rumahnya.

“Seperti Dhani aja sih enggak masalah. Orang dulu aja pas kasus logo Dewa yang bertuliskan Allah, kita samperin ke rumahnya, dia diem. Takut dia,” ungkap Habib Salim.

Dia menegaskan, dalam setiap aksinya, FPI mengusung asas damai. Bila kemudian timbul anarki, itu terjadi karena dipancing pihak luar.

“Kalau misalkan terkadang anarki, itu karena kita biasanya dipancing oleh pihak lawan terlebih dulu. Namanya anak muda, kan pasti jadi emosional. Namun kita selalu tekankan untuk tidak melakukan anarkis. Kita bilang kalau tindakan anarkis itu enggak bagus,” tegasnya. (ang)

Sumber :  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply