Franky Sahilatua Dirawat di Rumah Sakit0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Jul 2010 at 9:36pm
Franky Sahilatua

Franky Sahilatua

Penyanyi Franky Sahilatua dilarikan ke rumah sakit. Kondisi pria berkacamata ini menurun dan membuat dirinya harus menjalani perawatan. Franky harus dibawa ke rumah sakit karena pria itu menderita penyakit ginjal.

Saat ini, Franky sedang dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Tetapi, penyanyi gaek ini tak mau menyebutkan rumah sakitnya karena dia memang sedang tak ingin diganggu.

“Saya kena batu ginjal. Sakitnya sudah lama sekitar dua bulanan. Sekarang sedang istirahat,” kata Franky saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa 13 Juli 2010.

“Sudah hampir satu minggu ini, pria berdarah Ambon tersebut menjalani perawatan di rumah sakit yang namanya sengaja dirahasiakan tersebut. Franky menuturkan trombositnya terus menurun sehingga mengharuskan dia istirahat di rumah sakit.

Pria ini tak membantah jika dirinya memang suka tak peduli dengan rasa sakit yang dirasakannya pada beberapa waktu lalu. Dia tetap melakukan kegiatannya menyanyi di atas panggung.

Tetapi, lama-lama tubuhnya tak mampu lagi bertahan dan Franky harus pasrah terkulai lemas di rumah sakit agar penyakitnya segera sembuh.

“Waktu kemarin sakitnya saya tahan. Kalau sekarang sakitnya sudah melebihi kemampuan saya,” tuturnya.

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply