Gading Marten Jajal Jadi Musisi & Sutradara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Mar 2011 at 9:50am
Gading Marten

Gading Marten

Gading Marten ternyata tak hanya puas berkecimpung di dunia akting saja.

Presenter dan aktor putra Roy Marten itu diam-diam kini tengah menjajal dua hal baru: musik dan sutradara.

Saat dijumpai VIVAnews.com di bilangan Menteng Jakarta Pusat, Gading mengaku merasa tertantang dengan dua dunia barunya itu.

Di dunia musik, ia tengah mempersiapkan sebuah album lagu R&B bertajuk ‘Merindu’. Sebagai musisi, ia ingin bersaing dengan penyanyi lainnya. Untuk memperkenalkan beberapa single terbarunya, bahkan Gading tak segan-segan berpromosi di jejaring mikroblog Twitter.

“Banyak yang bilang Gading aji mumpung, tapi gue cuek saja. Karena gue masih muda, ingin bebas berekspresi lewat musik,” ujar Gading, Minggu 27 Maret 2011.

Tak cuma musik, Gading juga tengah menyiapkan sebuah film pendek besutan sendiri dengan tema sosial dan cinta. Namun untuk urusan film pendeknya, Gading sama sekali tidak mau menceritakan lebih jauh.”Judul jangan dulu, masih rahasia.”

Saat ini, Gading masih fokus untuk persiapan promosi albumnya. Sementara film pendeknya, dikerjakan di sela-sela kegiatan tersebut.

Sebagai sutradara baru, Gading mengaku tak mudah melakoni profesi ini karena butuh konsentrasi lebih. Ia juga mengaku masih belajar dan masih banyak menggali ilmu dengan banyak membaca dan menonton fillm.

“Semua butuh proses untuk menjadi sutradara, tapi yang terpenting, saya punya ide,” kata dia.

sumber : Indra Darmawan, Beno Junianto vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply