Gadis Pilih Tinggal dengan Bunda Poppy Dharsono0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Sep 2010 at 4:33pm
Poppy Darsono

Poppy Darsono

Gadis, anak yang diduga disekap oleh Poppy Dharsono ternyata lebih memilih tinggal dengan bibinya yang biasa dia panggil bunda.

“Kita dengar pihak Poppy Dharsono dilaporkan oleh pihak dari Dadang-Voni, saudara dari Poppy karena penyekapan anak dari saudaranya sendiri,” papar pengacara Gadis, Andi F Simangunsong SH ditemui usai sidang Adjie Notonegoro di PN Jakarta Selatan, Selasa, 28 September 2010.

Anak perempuan bernama lengkap Gadis Prameswari Kusuma ini perlu dilihat apa yang dibutuhkannya. Gadis pun diberi pilihan, apakah akan tinggal dengan Poppy atau dengan Dadang dan Voni, orangtua kandungnya.

“Terakhir dia ditanya mau tinggal di mana, dia bilang mau tinggal dengan Poppy Dharsono. Dia menyebut Poppy dengan panggilan bunda,” papar Andi.

Gadis menjalani interview di Singapura yang dihadiri oleh seorang psikolog dan notaris. Ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

“Dia paham kalau orangtuanya Dadang dan Voni. Dia juga mengerti dan kenal Poppy Dharsono,” kata dia.

Dalam interview di Singapura, Gadis memang membutuhkan seorang intrepeter. Pasalnya, anak berusia 13 tahun itu menggunakan bahasa isyarat.(nov)

sumber: Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply