Ganti Vokalis, ‘Cokelat’ Ganti Warna Musik0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 Aug 2010 at 9:22pm

‘Cokelat’ merilis single terbaru yang sudah dipromosikan di beberapa radio dengan judul ‘Tanpa Rasa’. Band yang baru saja berganti genre musik ini sebentar lagi akan mengeluarkan album baru.

Ernest tampak antusias menceritakan album baru yang akan dirilis ‘Cokelat’ dalam waktu dekat ini. Menurut pria tinggi besar ini, album ‘Cokelat’ nanti akan terlihat berbeda, dengan sedikit pembaharuan.

“Kalau untuk album, kita akan sangat ceria, karena warna vokalnya sangat berbeda dengan yang kemarin. Kita ingin mencoba materi musik dan warna baru yang nggak pernah kita mainkan sebelumnya,” kata gitaris ‘Cokelat’ tersebut, saat dijumpai di Dahsyat, 27 Agustus 2010.

Hal ini, menurut Ernest, turut disesuaikan dengan vokalis baru ‘Cokelat’ yang memiliki warna vokal cukup unik dan kental dengan musik rock & roll dan blues. “Iya vokal Sarah cukup unik. Kalau dibilang berubah pasti berubah, kita ngerjainnya beda dengan cara yang kemarin. Semoga menuju yang lebih baik,” katanya.

Diakui Ernest, ada rasa ‘Cokelat’ baru yang berubah dari sebelumnya, yakni peralihan warna musik dari pop rock alternative ke pop rock blues.

“Cokelat akan terus berusaha memberi karya terbaik, saya yakin dengan niat baik dan karya yang baik, kita akan terus lanjut. Apapun itu Cokelat tetap Cokelat,” ucap suami Nirina Zubir ini. (sj)

sumber: Irina Damayanti, Syahrul Ansyari • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply