Gara-gara Andi Soraya, Keket Kehilangan Job0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Apr 2010 at 9:27am
Catherine Wilson

Catherine Wilson

Perseteruan Andi Soraya dengan Catherine Wilson atau yang akrab disapa Keket berdampak negatif bagi karir Keket sebagai artis. Banyak pekerjaan yang dibatalkan gara-gara kasus tersebut.

“Banyak job yang dicancel. Nggak cuma hanya nyanyi, model iklan, icon produk banyak yang mengira saya masih bermasalah. Jadi banyak sekali kerugiannya,” kata Keket saat ditemui di sebuah restoran di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat 23 Maret 2010.

Oleh karena itu, artis berdarah Inggris ini merasa lega setelah pihak kepolisian menghentikan penyelidikan kasusnya dengan Andi Soraya. Keket bertekad untuk memulai kembali karirnya di dunia keartisan yang sempat vakum.

“Vakum kemarin aku merasa ada yang hilang. Sekarang senang bisa balik lagi ke dunia aku. Karena kalau dapa tawaran harus bersih dari masalah,” ucapnya.

Meski sempat merugikan dirinya, Keket tak berencana untuk menuntut balik mantan pasangan hidup Steve Emmanuel itu. Keket lebih memikirkan karirnya di bidang entertainment.

Selain itu, Keket juga berjanji untuk lebih hati-hati lagi dalam bertindak. Semua masalah yang sempat menimpanya membuat model dan bintang film cantik ini banyak mendapat pelajaran berharga.

“Ini memberi banyak pelajaran agar lebih matang dan dewasa,” ujarnya.

Sekedar informasi, kasus perseteruan antara Andi Soraya dengan Keket berawal ketika dua artis ini menghadiri undangan pembukaan resort milik Tommy Soeharto di Bali pada 8 Februari 2009 lalu.

Andi ditunjuk sebagai koordinator artisnya. Tugasnya antara lain mengurusi sejumlah artis yang diundang dalam peresmian resor mewah itu. Termasuk Catherine Wilson. Namun karena kesalahpahaman Keket datang tanpa koordinasi dengannya.

Malam itu keduanya tak bertegur sapa. Karena memang tak saling kenal. Namun urusan jadi panjang ketika Aya merasa Catherine berujar “Siapa tuh Andi Soraya? Nggak level.” Juga sejumlah komentar lain muncul di media. Andi tak terima dan dia melaporkan Keket ke polisi. (jno)

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply