Gara-Gara Ciuman, KD-Raul Dilaporkan ke Polisi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Jul 2010 at 9:55pm

Aksi ciuman Krisdayanti-Raul Lemos berujung hukum. Lembaga swadaya masyarakat Hajar Indonesia yang diwakiliki Yaser Arafat melaporkan keduanya ke Polda Metro Jaya.

“Kami melaporkan atas dugaan tindak pidana. Setiap warga negara berhak melaporkan adanya tindak pidana,” kata Yaser saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/7/2010).

Yaser melaporkan Krisdayanti karena diduga telah melakukan tindak pidana keasusilaan. “Untuk pasalnya 281 junto 28 KUHP junto pasal 1 ayat 1 junto pasal 32 UU No 44 tahun 2008 tentang porno aksi,” jelasnya.

LSM yang dipimpin Farhat Abbasini mengaku mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan tindak pidananya. “Nanti tinggal pengembangan polisi untuk menerapkan pasal mana yang pas untuk mereka dan itu adalah kewenangan polisi,” katanya.

Yaser mengaku melaporkan KD dan Raul ke Polda Metro jaya, untuk meluruskan bahwa perbuatan berciuman di depan umum, apalagi bukan pasangan resmi adalah tindakan kesusilaan. “Apalagi menggunakan media cetak dan elektronik,” pungkasnya. (uky)

sumber:  Rizka Diputra – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply