Gara-gara Video Seks, Luna Maya Sakit0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 05 Jun 2010 at 6:42pm
Luna

Luna

Video yang mempertontonkan adegan seks dua sejoli yang mirip Luna Maya dan Ariel “Peterpan” beredar luas di Internet. Hal itu membuat Luna Maya kembali menjadi buruan wartawan.

Berbeda dengan hari sebelumnya, di mana Luna masih bersedia menjelaskan kasus tersebut kepada wartawan, kali ini ia langsung menghindar lewat pintu belakang saat menjadi pembawa acara musik di sebuah stasiun TV pada Sabtu, 5 Juni 2010.

Saat membawakan acara, Luna Maya terlihat tak seperti biasanya, yang selalu tampil ceria dan penuh canda bersama kedua rekannya, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.

Setelah sempat beristirahat, Luna tak muncul lagi. Acara harusnya berakhir pukul 11.00 WIB. Tapi sekitar pukul 10.30 WIB ia sudah meninggalkan studio.

“Dia memang sempat minta izin. Katanya kurang sehat. Dari awal datang juga dia memang sudah kelihatan berbeda,” kata Oke Jahja, saat ditemui di kantornya.

Menurut seorang saksi mata, saat jeda iklan, kekasih Ariel itu buru-buru bergegas pergi. Luna sempat mampir ke toilet dan langsung menuju pintu belakang. Ia pun pergi menggunakan taksi. Mobil pribadi artis tersebut masih terlihat di halaman parkir studio.

Sebelumnya, Luna Maya sudah membantah bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya. Luna juga menampik memiliki tato bergambar kupu-kupu di bagian pinggul sebelah kiri seperti terlihat di video itu.

Meski demikian, perempuan asal Bali ini tetap menyimpan rasa penasaran dan ingin tahu siapa dalang di balik peredaran video yang bikin heboh tersebut. Luna yakin pelakunya memiliki maksud lain. Meski demikian, ia belum terpikir untuk membawa masalah ini ke jalur hukum. “Nggakl ah. Aku ikhlaskan saja,” ucapnya singkat.  (adi)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply