Gary Iskak Azankan Anaknya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Apr 2010 at 4:37pm
Gary Iskak

Gary Iskak

– Putra pertama Gary Iskak dan Richa Novisha lahir secara caesar di RS Azra Bogor, Jawa Barat, pada pukul 18.30 WIB, Selasa 20 April 2010. Gary pun mengazankan anaknya.

“Kemarin sempat ngazanin,” ujar Gary saat jumpa pers di RS Azra Bogor, Kamis (22/4/2010).

Dia mengatakan awalnya Richa akan melahirkan secara normal. Namun setelah pembukaan tiga, kata Gary, istrinya sudah tidak kuat lagi dan akhirnya dilakukan tindakan operasi caesar.

“Rasanya sakit, tadinya enggak mau caesar dan ingin berjuang rasain lahiran normal bagaimana rasanya. Sempat sombong sih, akhirnya pembukaan dua sudah enggak kuat. Ketuban juga sudah pecah, antara hidup dan mati saja rasanya,” papar Richa menambahkan.

Putra pertama Richa dari pernikahan sirinya dengan Gary Iskak ini diberi nama Muhammad Adilla Rafisya Iskak. Keduanya telah lama mendapatkan nama ini dan sengaja menggabungkan kedua nama mereka.

“Artinya biar ada nama saya dan Icha saja. Nama juga kan jangan sampai jadi beban sama bayinya,” timpal Gary.

Bayi yang berbobot 3,28 Kg dan panjang 48 cm ini bukanlah anak pertama Gary Iskak. Tercatat, aktor D’Bijis ini telah memiliki anak dari pernikahan pertamanya dengan Sabrina dan juga anak yang lahir dari rahim Risma yang kini masih menjalani proses sidang di Pengadilan Negeri Tangerang.
(nov)

sumbere; Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply