Gary Iskak Dituding Pukuli Mantan Pacar0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 May 2010 at 9:35pm
Gary Iskak

Gary Iskak

Gary Iskak kembali membuat masalah. Setelah sempat berdamai dengan Richa Novischa, aktor berkulit putih ini terlibat pertengkaran dengan mantan pacarnya, Ima Risma. Ima yang juga memiliki anak dari Gary mengaku dipukul dan ditendang oleh aktor tersebut.

“Gue dipukul dan ditendang sama dia (Gary),” kata Ima Risma saat dihubungi melalui saluran telepon, Senin 10 Mei 2010.

Wanita yang berprofesi sebagai model itu mengaku pada awalnya dia datang ke rumah Gary karena ingin menyelesaikan masalah pribadi antara dirinya dengan Gary. Tetapi, bukan penyelesaian yang didapatnya, Risma justru mendapatkan perlakuan kasar dari Gary.

Sayangnya, Risma tak mau membeberkan secara detail hal apa yang membuat dia dan Gary terlibat perseteruan. Hanya saja, Risma mengaku dia siap membawa kasus ini ke pihak berwajib.

“Kalau perlu aku bawa kasus ini ke polisi,” ucapnya setengah mengancam.

Risma adalah wanita yang pernah menjalin hubungan dengan aktor yang pernah mendekam di penjara karena kasus narkoba tersebut. Dari hubungannya dengan Gary, Risma memiliki satu orang anak.

Tetapi, Gary tak mau mengakuinya walau tes DNA membuktikan bila anak yang dikandungnya adalah darah daging aktor tersebut.

Risma tak putus asa. Dia terus berjuang agar anaknya itu mendapat pengakuan dari ayahnya. Dia ingin Gary mengakui dia adalah ayah dari anaknya tersebut. Sampai saat ini, kasus ini masih berjalan di Pengadilan Negeri Tangerang.

sumber:  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply