Gary Keluar Kota0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 May 2010 at 9:57am
Gary Iskak

Gary Iskak

Setelah keluar dari rumah sakit, pemain film Gary Iskak akan segera keluar kota. Gary, yang sejak Selasa lalu (11/5/2010) dirawat inap di Rumah Sakit Jakarta akibat pemukulan yang diakuinya dilakukan oleh mantan kekasihnya, Ima Risma, telah keluar dari rumah sakit itu pada Jumat ini (14/5/2010).

“Dia (Gary) besok mau keluar kota. Seandainya sudah kuat atau sembuhan, dia akan keluar kota hari ini,” tutur kuasa hukum Gary, Sandy Arifin, SH, ketika ditemui di Polda Metro Jaya petang ini.

Oleh karena itu, Gary tidak ikut Sandy ke Polda. Dijelaskan oleh Sandy, tujuannya ke Polda kali ini untuk menanyakan perkembangan kasus yang kini ditangani oleh polisi itu. “Tadi mau mengajak Gary, tetapi dia masih harus istirahat, kepalanya belum pulih benar,” terangnya.

Terangnya lagi, Gary akan diperiksa dan membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya pada Selasa minggu depan (18/5/2010). Rencananya, pihaknya akan membawa saksi-saksi yang melihat peristiwa tindak kekerasan tersebut. “Selasa depan Gary akan hadir sebagai pelapor,” tutupnya. (ANI)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply