Gaston Mengaku Sangat Tergantung Julia Perez0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 May 2010 at 7:17pm
Julia Perez dan Gaston

Julia Perez dan Gaston

Meski belum mengaku secara resmi sebagai pasangan kekasih, Julia Perez dan Gaston Castano tak malu-malu memamerkan kemesraan mereka. Pria asal Argentina ini juga tak segan memuji wanita yang senang tampil seksi itu setinggi langit.

“Aku selalu diberi semangat olehnya. Sebagai teman dekat dia sangat perhatian kepada aku. Membantu apa saja yang aku butuhkan. Aku kagum dengan Jupe. Dia sosok wanita yang penyayang. Saat aku kesulitan bahasa Inggris, dia bantu aku. Dia baik sekali,” kata Gaston saat ditemui di Citywalk Sudirman, Jakarta, Selasa 25 Mei 2010.

Pria yang berprofesi sebagai pesepakbola ini mengaku saat dirinya sedang mengalami kesulitan, Jupe selalu siap setiap saat untuk memberikan bantuan padanya.

Gaston bercerita saat dia cedera dan harus segera menjalani operasi. Dengan penuh kesabaran dan perhatian, Jupe mencarikan dokter untuknya.

“Dia support sekali. Bantu aku saat kesusahan. Dia carikan aku dokter terbaik,” ucapnya.

Saat ditanya apakah dia siap untuk menikahi Jupe. Gaston belum bisa menjawab dengan pasti. Dia mengaku masih pikir-pikir untuk meresmikan hubungannya dengan Jupe ke jenjang yang lebih serius.

“Aku belum mau buru-buru ke sana. Kita masih pengenalan dulu. Kita saling mengenal satu sama lain dulu,” ujarnya. (adi)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply