Gelagat Buruk Jupe Sudah Tercium Dua Bulan Lalu0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Aug 2010 at 10:44pm
Julia Perez

Julia Perez

Itikad tidak baik Julia Perez sebenarnya sudah tercium Tim Koalisi Pencalonan Julia Perez sejak dua bulan lalu. Sejak itu lah mereka mempertanyakan komitmen pacar Gaston Castano itu.

31 Mei 2010 lalu, mereka sudah menyiapkan acara untuk Julia Perez di Pacitan. Mereka mendaulat Jupe untuk memberikan piala dalam sebuah kejuaraan bola voli waktu itu.

“Harusnya di situ dia ketemu sama masyarakat. Kita sudah siapkan acaranya, tiketnya dan semuanya. Tapi coba bayangkan, dua jam sebelum acara dia membatalkan secara sepihak, tidak bisa datang. Alasannya dia masih ada aktivitas keartisan yang tidak bisa ditinggalkan. Inikan namanya kurang hajar dan melecehkan kita,” papar Ketua Tim Koalisi Pendukung Julia Perez , Sutikno saat berbincang dengan okezone, Senin (16/8/2010) malam.

Dari situ lah mereka sudah mencium itikad tidak baik dari Julia Perez dalam pencalonannya. “Akhirnya setelah kita cecar terus, kita bombardir terus bertanya ke dia akhirnya dia memberi jawaban Minggu kemarin,” ungkapnya.

“Kita berkesimpulan Jupe hanya numpang popularitas dan untuk menaikan ratingnya saja dengan gembar-gembor mencalonkan dirinya,” lanjutnya.(uky)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply