George Benson Obati Rindu Penonton Java Jazz0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 07 Mar 2011 at 8:44am

george-benson3

Java Jazz Festival 2011 telah memasuki hari terakhir. Di panggung utama, George Benson tampil memukau sekitar 2.000 penonton. Ini penampilan keduanya dalam ajang tahun ini, tapi peonton tetap saja membludak.

Di hari sebelumnya, gitaris yang juga penyanyi ini membawakan tema Tribute to Natking Cole dengan diiringi oleh Magenta Orchestra. Tapi di penampilan kedua Benson di ajang Java Jazz Festival, Arena PRJ, Kemayoran, jakarta Pusat, Minggu 6 Maret 2011, ini sangat berbeda.

Pria kelahiran 22 Maret 1943 ini tampil all out dengan diiringi bandnya, dengan membawakan sejumlah lagu yang sempat menjadi hits seperti Nothing Gonna Change My Love for You, The Greatest Love Of All.

Penonton pun dibuatnya bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama yang dimainkan. Di sela-sela pertunjukkannya, tak lupa ia menyapa para penonton dan mengungkapkan kebahagiaannya menghibur masyarakat Indonesia. “Saya sangat senang menghibur anda disini,” ujarnya.

Pertunjukannya yang selama 1,5 jam itu pun berakhir menggoreskan senyuman dan menghapuskan rasa rindu terhadap tembang-tembangnya. Usai penampilan perdananya kemarin, penyanyi yang meraih banyak penghargaan Grammy itu bercerita tentang persiapan peluncuran album solo terbarunya.

“Semuanya sudah selesai saya kerjakan. Saya banyak mengerjakannya di rumah, saya memainkan ide-ide baru yang orang lain belum dengar,” ujar musisi 67 tahun itu kemarin.

George Benson terpesona melihat antusiasme penikmat musik yang tumpah ruah di D2 Axis Hall, kemarin. Terlepas dari pertunjukkan yang greget, ia begitu menikmati keriuhan di ruang pertunjukannya.

sumber : Ismoko Widjaya, Febry Abbdinnah VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply