George Clooney Pantang Menikah Lagi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Jan 2011 at 8:34am
George-Clooney

George-Clooney

Saat menghadiri acara talkshow ‘Piers Morgan Tonight’ sebagai bintang tamu, aktor tampan George Clooney mengungkapkan keinginannya untuk tetap menjadi duda.

Clooney yang ditemani sang ayah, mengupas habis kehidupan pribadinya dalam acara talkshow yang ditayangkan CNN, Jumat malam lalu. Secara tersirat, ia mengatakan tidak pernah ingin menikah lagi. Sementara itu, sang ayah yang mantan jurnalis, mengungkapkan harapan sebaliknya. Ia ingin agar putranya bisa secepatnya menikah lagi.

Aktor 49 tahun itu diketahui sedang menjalin asmara dengan perempuan asal Italia, Elisabetta Canalis. Namun, kondisi itu tidak membuat Clooney mengubah prinsip dan pendiriannya untuk menikah lagi.

Di depan penonton acara talkshow tersebut, Clooney menegaskan bahwa pernikahan sudah tidak lagi menjadi bagian dari hidupnya. Dengan demikian, secara tersirat ia mengisyaratkan tidak ingin menikah lagi.

“Aku benci untuk menceritakan semua ini. Tapi, seperti kalian semua tahu, aku sudah pernah menikah selama empat tahun. Dan, aku gagal mempertahankannya,” ucap Clooney yang pernah menikahi aktris Talia Balsam dari tahun 1989-1993 itu.

Clooney juga belum bisa memastikan kisah cinta yang kini dijalaninya bersama Canalis akan bermuara ke mana. Sementara itu, dalam sebuah kesempatan, Canalis pernah berucap serius ingin hidup bersama George Clooney, pria yang sangat dicintainya.

Selain menjadi aktor, Clooney saat ini sibuk mengurusi kegiatan kemanusiaan dengan berbagai organisasi sosial.

sumber : Irina Damayanti vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply