Gerard Butler Kepincut Miliuner Kazakhstan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Jun 2010 at 12:16am
Gerard Butler

Gerard Butler

Predikat playboy yang melekat dalam diri aktor Gerard Butler tak diragukan lagi. Gerard Butler tak berhenti untuk menebar pesona kepada setiap wanita cantik. Tak hanya dari kalangan artis, Gerard juga mengincar wanita dari kalangan jutawan.

Saat ini, aktor asal Skotlandia itu dikabarkan sedang main mata dengan seorang miliuner asal Kazakhstan. Miliuner itu diketahui bernama Goga Ashkenazi. Gerard disebut-sebut sedang sibuk merayu wanita tersebut.

Konon, aktor tampan tersebut sudah mulai rajin menjalin hubungan dengan sahabat dekat dari Pangeran Andrew asal Inggris tersebut. Gerard mulai dekat dengan Goga pada saat keduanya bertemu di Festival Film Cannes beberapa waktu lalu.

“Gerard sempat menghabiskan waktu bercakap-cakap dengan Goga di Festival Film Cannes dan mereka saling bertukar nomor telepon,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 17 Juni 2010.

Miliuner asal Kazakhstan ini memiliki sejumlah perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan emas dan juga konstruksi. Kabarnya, Goga sedang menjalin hubungan dengan bos Formula 1, Flavio Briatore. Dan dia juga baru saja mengakhiri hubungannya dengan miliuner minyal asal Kazakhstan, Timur Kulibayev. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply