Gerard Butler Tergoda Wanita Perancis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 12:23am
Gerard Butler

Gerard Butler

Di saat kedekatannya dengan Jennifer Aniston menjadi perhatian publik, Gerard Butler justru kepincut dengan wanita lain. Gerard terlihat mesra dengan wanita yang diketahui bernama Laurie Cholewa tersebut.

Laurie Cholewa adalah reporter sekaligus presenter sebuah acara televisi di Perancis. Keduanya bertemu saat Laurie mewawancarai Gerard Butler tentang film terbarunya ‘The Bounty Hunter’ yang dibintanginya bersama Jennifer Aniston. Pada saat wawancara, Gerard sudah merasa tertarik dengan Laurie.

Ternyata, perasaan aktor Skotlandia itu tak bertepuk sebelah tangan. Laurie menerima ajakan kencan yang ditawarkan oleh pria yang dikenal playboy tersebut. Keduanya lalu menghabsikan waktu bersama sepanjang hari.

Dua sejoli itu terlihat menikmati keromantisan Paris. Selain makan siang, pasangan ini juga menikmati makan malam yang spesial di sebuah restoran di Paris. Demikian seperti dikutip Hollyscoop, Selasa 6 April 2010.

Padahal, kehadiran Gerard di Paris itu bersama dengan Jennifer Aniston. Keduanya datang ke Paris untuk mempromosikan film terbaru mereka. Tetapi, Gerard tak peduli. Dia sudah terlena dan asyik menjalani kencannya dengan Laurie yang baru dikenalnya tersebut.
sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply