Giliran Iwan Fals Akan Dipanggil Polisi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 May 2010 at 8:59pm
Iwan Fals

Iwan Fals

Kasus gugatan Toto Goenarto terhadap Iwan Fals terus berlanjut di kepolisian. Awal Mei lalu, pencipta lagu ‘Bencana Alam’ tersebut sudah diperiksa di kepolisian. Tinggal giliran Iwan Fals dan TV One dipanggil pihak penyidik.

“Saya juga belum tahu dan mengecek lagi ke penyidik. Waktu saya selesai dipanggil pihak penyidik bilang setelah saya nanti Iwan Fals, pihak TV One dan produser yang mencetak lagu itu. Tapi saya belum tanya lagi”. Demikian terang Toto saat dihubungi okezone di Jakarta, Senin (31/5/2010).

Saat diperiksa penyidik Toto mengaku saat itu dia diberikan 23 pertanyaan seputar kapan pertama kali dia menciptakan lagu ‘Bencana Alam’ dan siapa saja orang yang mengetahui dirinya yang menciptakan lagu tersebut.

“Saya bilang sebenarnya saya juga tidak sampai hati memperpanjang masalah ini tapi pihak manajemen Iwan sepertinya tidak punya itikad baik,” terangnya.

Toto mengungkapkan, beberapa waktu lalu abangnya, Don Goenarto dan teman lamanya Tom Slepa bertemu dengan Iwan Fals dan istrinya, Ros. Dalam pertemuan itu, Iwan hanya berempati dengan kejadian yang menimpa eks rekan satu bandnya saat bersama di ‘Amburadul’. (uky)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply