Giring ‘Nidji’-Cynthia Menikah Usai Lebaran0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Aug 2010 at 5:05pm
'Nidji'-Cynthia

'Nidji'-Cynthia

Giring ‘Nidji’ dan Cynthia makin serius untuk mengikatkan cinta mereka. Terbukti sejoli itu sudah memakai cincin tanda cinta, yang melingkar di jari manis mereka.

Dimana ada Giring, di situ pasti ada Cynthia yang selalu setia menemani. Setelah melalui perjalanan cinta yang berliku, akhirnya pasangan ini mengaku siap melangkah ke pelaminan.

Giring dengan mantap mengaku akan menikahi Cynthia usai hari Raya Idul Fitri tahun ini. Keduanya juga dikabarkan telah saling bertukar cincin. Namun, mulanya Giring sempat menghindar saat ditanya perihal cincinnya tersebut.

“Bukan, kalau ini cincin dari bapaknya Cynthia,” kata Giring yang menunjukkan cincin berbatu akik warna hijau yang terpasang di jari manis kanannya.

Kemudian, Giring menyembunyikan tangganya ke dalam saku jaket.
Berbeda dengan Cynthia yang tanpa malu-malu menunjukkan cincin di jari manisnya.

Melihat hal tersebut, Giring tersenyum lalu mengeluarkan jari tangan kanannya lagi. Dan tepat di bawah cincin batu akik tadi ada cincin berwarna silver, bermodel sama seperti milik Cynthia.

“Iya ini cincin kita berdua. Insya Allah akan kita resmikan habis lebaran. Kita sudah mengikat cinta kita berdua untuk selamanya,” ujar Giring bersemangat.

sumber: Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply