Giring Nidji Kaget Istri Melahirkan Lancar0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Jan 2011 at 2:43pm
Giring Cynthia

Giring Cynthia

Giring ‘Nidji’ tak kuasa menahan tangis bahagia saat menyaksikan sang istri tercinta, Cynthia melahirkan bayi, 19 Januari 2011 lalu.

Selama proses persalinan, Giring menemani Cynthia yang tengah berjuang melahirkan buah hatinya.

“Disaat itu saya baru sadar ternyata proses melahirkan itu berat. Makanya saya salut dengan seluruh wanita dan ibu di dunia, apalagi yang paling kuat dan tegar saat melahirkan. Saya juga makin cinta sama ibu saya,” ucap Giring saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Giring juga memanjatkan syukur karena sang istri diberi kemudahan saat melahirkan putrinya. Pria berambut keriting ini tidak menyangka Cynthia begitu kuat dan tidak terlihat kesakitan.

“Saya kaget. Nggak nyangka lancar, karena tidak melihat dia sakit. Benar-benar cepat prosesnya. Ini berkah, karena saya merasa dimudahkan sama Allah, saya bersyukur-banget,” ujarnya.

Pengalaman menjadi ayah sangat luar biasa bagi Giring. Setelah melihat bayi mungil perempuannya, Giring  menangis terharu. Ia bangga bisa memiliki bayi perempuan.

“Cynthia melahirkan anak perempuan tercantik yang bikin saya kangen
terus setiap hari. Dibenak saya cuma ada wajahnya dia aja. Ngangenin
banget deh pokoknya,” kata Giring dengan nada bahagia.

Setelah bayinya lahir, Giring langsung mengumandangkan adzan dan iqamat di telinga kanan buah hatinya. Sang vokalis juga tak malu mengakui dirinya¬† terus-menerus menangis. “Pokoknya pas keluar saya nangis sambil ketawa. Dalam hati, saya bilang ‘Ya Allah saya nggak pernah nyangka jadi bapak’.”

sumber : Irina Damayanti, Beno Junianto vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply