Giring ‘Nidji’ Sudah Nikah Sebelum Ramadan?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 Sep 2010 at 5:38pm
Giring 'Nidji'

Giring 'Nidji'

Dikira wartawan Giring akan menikah Oktober esok, ternyata vokalis Nidji itu sudah menikah sejak sebelum Ramadan kemarin.

Hal ini terungkap dari salah satu petugas KUA Kebayoran Baru yang ditemui di KUA Kebayoran Baru, Jalan Kerinci, Senin (27/9/2010).

“Sebenarnya, ini amanah. Giring tidak mau disebarkan. Alasannya kenapa, saya tidak tahu karena ini sebuah amanah. Dan amanah itu yang saya pegang. Yang kamu tanyakan itu bahwa dia (Giring) itu sudah menikah, memang sudah menikah jauh sebelum bulan puasa,” tutur petugas yang menolak menyebutkan nama.

Kapan tepatnya pernikahan Giring dengan Cynthia dilangsungkan, dia tak menyebutkan tanggal. “Kalau tidak salah satu bulan sebelum bulan puasa tiba. Soal tanggalnya, ada di bagian pendaftaran. Tepatnya kapan, saya lupa, karena itu sudah lama,” katanya.

Masih kata dia, akad nikah dilangsungkan di Grand Mahakam. Apakah pria ini merupakan penghulu yang menikahkan Nidji dan Cynthia? Dia cuma melempar senyum.

“Biar lebih jelasnya kalian tanyakan sendiri sama dia (Giring).Ssoalnya saya kan enggak enak kalau bicara. Saya kan enggak enak, hanya dititipkan pesan saja,” kilahnya.

Sejak beberapa bulan terakhir, isu pernikahan Giring dan janda cantik beranak satu itu memang sudah ramai terdengar. Rumor menyebutkan kalau pernikahan akan dihelat Oktober besok, di sebuah hotel di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Giring sendiri belum bisa dikonfirmasi akan kabar pernikahannya.(ang)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply