Giring Nikah Akhir 2010 di Makkah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Jun 2010 at 10:15pm
Giring dan Cynthia

Giring dan Cynthia

Giring mantap menikahi kekasihnya, Cynthia. Pertemuan kedua keluarga telah dilakukan. Akhirnya, Giring mengantongi restu ibunda.

“Pertemuan keluarga sudah. Pengennya (menikah) akhir tahun di Makkah,” ungkap Giring yang ditemui di Hadrock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (8/6/2010).

Sebelum akhirnya mendapat restu keluarga, ibunda Giring sempat tak merestui. Kesabaran memang pahit, tapi buahnya manis. Berkat kesabaran dan pendekatan persuasif, akhirnya ibunda Giring mau memberikan restu.

“Dia (ibunda) dengar background Cynthia dan itu normal saja. Kita berjuang, Cynthia juga mendekatkan kepada keluarga. Syukurlah, itu tidak jadi masalah,” aku Giring.

Giring belum tahu kapan akan melamar janda cantik beranak satu itu secara resmi. Pasalnya, jadwal manggungnya bersama Nidji masih sangat padat. Ditambah kesibukan syuting film KH Ahmad Dahlan.

“Gue tidak tahu kapan. Penghalangnya hanya jadwal gue yang banyak banget. Gue beruntung ada Cynthia yang tetap sabar,” imbuhnya.

Giring tak mau terlalu repot dalam menyiapkan konsep pernikahan. Pelantun Laskar Pelangi ini cuma ingin ijab kabul sah. “Simple aja yang penting ada ijab kabulnya. Semua kita urus sendiri, tapi pakai jasa wedding organizer. Pengennya lamaran dan dan resepsi tahun ini. Soalnya setiap hari gue udah lamar Cynthia,” kelakarnya. (ang)

sumber:  Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply