Gitar Bass Kesayangan Anto Hoed Digondol Maling0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Jul 2010 at 3:44pm
Anto Hoed

Anto Hoed

Musibah menimpa Anto Hoed. Belum lama ini studio musiknya dibobol maling. Gitar bass kesayangannya, beserta piala penghargaan, dan LCD 8 Channelnya raib.

“Sekitar sepekan lalu saya kecurian, tepatnya studio milik saya dibobol maling. Banyaklah (kerugian), sekitar Rp20 jutaan totalnya,” ujar Anto ditemui di Polsek Ciputan, Tangerang Selatan, Selasa (13/7/2010).

Suami Melly Goeslaw datang ke Polsek Ciputat sekira pukul 14.00 WIB naik mobil Mazda RX, Studio musik Anto Hoed berada Taman Puri Bintaro Blok P-B 33 No.33, Bintaro, Tangerang Selatan. Dia menceritakan setelah pulang dari Bali, dia baru sadar kalau kemalingan saat mencari gitar bassnya.

“Setelah saya pulang dari Bali sekitar tanggal 27 (Juni) kemarin, saya sadarnya pas hari kamis kalau tidak salah tanggal 1 (Juli), pas saya mau makai bass saya ternyata tidak ada. Lalu saya cek lagi yang lain dan hasilnya sama,” papar Anto.

Keputusan melaporkan ke polisi karena hal ini bukan kejadian pertama kali. Tentang kejadian ini, kata Anto, Melly pun syok mendengarnya.

“Ternyata kami punya keterbatasan, makanya kita lapor ke polisi sekarang,” tandas Anto. (nov)

sumber:  Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply