Glenn Fredly Mendadak Jadi Produser0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 05 Oct 2011 at 6:09pm
glen fredly

glen fredly

Lama tak terdengar beritanya di dunia entertainment, Gleen Fredly mendadak menjadi produser. Ditemui usai jumpa pers “Franky Sahilatua Untuk Indonesia”, Glenn menceritakan tentang film perdana yang diproduserinya.

“Judul filmnya Cahaya Dari Timur, saya bukan banting stir atau apa, tapi film saya ini adalah bentuk karya saya yang sempat tertunda, akhirnya baru bisa terwujud tahun ini.”ujar Glenn Fredly ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 5 Oktober 2011.

Film ini diakui Glenn merupakan sebuah kisah nyata. “Film ini cerita tentang kisah nyata, saya garap musiknya, cerita tentang anak-anak Maluku, Tulehu, mereka menang kompetisi bola anak usia 15 tahun di Jakarta, mereka belum pernah naik pesawat, final lawan DKI Jakarta,” ujar mantan suami Dewi Sandra ini.

Glenn berharap filmnya tersebut bisa mengilhami film lain.”Awal ide film ini dari komunitas teman teman saya, saat berbicara, akhirnya muncul ide memproduseri sebuah film, sangat berhubungan, ya jadi serulah,” kata dia.

Lalu, kapan film ini tayang? “Workshop Oktober ini, akan tayang tahun depan, mudah-mudahan bisa bermanfaat ntuk film berikutnya,”ujarnya.

sumber : VIVAnews Elin Yunita Kristanti, Beno Junianto

Read Also
Advertisement

Leave a Reply