God Bless, Satu Untuk Selamanya!0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Jun 2010 at 5:55pm
Achmad Albar

Achmad Albar

Grup band rock legendaris, God Bless sampai saat ini masih tetap eksis berkreasi. Bagi mereka rasa persahabatan yang terpupuk dalam diri para personil tidak akan pernah pudar.

Band yang digawangi oleh Achmad Albar (Vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (Bass), Yaya Moektio (drum) serta Abadi Oesman (Kibor) ini merasa bersyukur masih bisa utuh meskipun bisa dibilang usia para personil tidak muda lagi.

“Kita bersyukur masih diberikan kekuatan, tenaga yang ekstra meskipun kita sudah pada tua. Bagi God Bless kita adalah satu untuk selamanya, prinsip itulah membuat kita bisa eksis sampai saat ini,” ujar Achmad Albar saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Iyek panggilan akrab Ahmad Albar ini menambahkan, jika God Bless pernah merasakan jatuh bangunnya dalam berkarier, rasa susah dan senang pasti di bangun bersama tanpa ada kesenjangan sosial diantara satu sama lain.

“Kita itu sepiring sama-sama, susah sama-sama meskipun istri tidak sama-sama dalam arti apapun yang kita lakukan adalah demi kebersamaan,” ungkapnya.

Diakuinya lagi, tidak dipungkiri hampir semua grup band pasti pernah merasakan hadirnya masalah akan tetapi masalah yang ada pada grup band yang terbentuk 1973 ini harus cepat diselesaikan.

“Kalau dibilang tidak ada masalah itu nonsen, semua pasti ada masalah tapi alhamdullilah kita tidak pernah ada konflik hanya sebatas beda pendapat saja dan itu wajar, dan sebisa kita jika ada masalah yang muncul kita langsung menyelesaikan secara cepat tanpa harus ditunda,” paparnya.
(nov)

Sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply