Gosip Hamil, Mulan Jameela Hindari Artis RCM0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 Jan 2011 at 10:28am
Ahmad Dhani & artis RCM

Ahmad Dhani & artis RCM

JAKARTA – Semenjak diisukan hamil, Mulan Jameela menghilang bak dilalap bumi. Bahkan, The Virgin yang juga artis Republik Cinta Manajemen (RCM), sudah dua bulan tak bertemu pelantun Cinta Mati itu.

“Kita kurang tahu dia di mana karena sudah lama banget enggak ketemu. Sudah ada dua bulan kita enggak ketemu lagi,” kata Mitha yang ditemui di Dahsyatnya Awards, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/1/2011) malam.

Saat ditanya kebenaran kabar kehamilan Mulan, Mitha memilih tak mau berkomentar banyak. Setahu Mitha, Mulan sedang menjalani syuting sebuah film independen. Namun, Mitha tak tahu lokasi persis syuting tersebut.

“Kita enggak mau ikut campur. Kita no comment saja. Karena setahu kita teh Mulan lagi syuting film independen. Kita enggak tahu tuh soal itu (kehamilan Mulan),” kilahnya.

Kabar kehamilan Mulan Jameela sudah tersiar sejak pertengahan 2010. Gosip itu kembali marak setelah muncul foto Mulan di majalah komunitas Chinatown. Janda dua anak itu tampil bersama DJ Alice Norin memeriahkan acara Chivas Party yang dihelat 11 November 2010.

Dalam foto tersebut, Mulan bernyanyi dengan gaun bermotif macan dan dibalut kalungan bulu berwarna putih. Mulan tampak memegang perutnya yang terlihat buncit.

Hingga kini, kabar hamilnya Mulan masih belum dapat dikonfirmasi langsung kepada yang bersangkutan.

Sementara, bos RCM Ahmad Dhani saat dikonfirmasi mengenai jarangnya Mulan muncul ke publik, mengaku sengaja menyembunyikan mantan personel duo Ratu itu untuk dimunculkan pada April 2011 dalam launching album terbaru.

“Saya, ya tahu lah (keberadaan Mulan). Memang menghilang dan disimpan sampai pada saat launching album baru bulan April. Kan kalau sudah keluar, nanti wartawan mengejar semua,” ujar Dhani sambil tertawa, saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 30 November 2010.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply