Gugun Gondrong Resmi Bercerai0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 Aug 2010 at 4:16pm
Gugun dan Anna Marissa

Gugun dan Anna Marissa

Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) akhirnya membacakan talak cerai Gugun Gondrong dan Anna Marissa, Selasa (31/8/2010). Gugun pun resmi menduda.

“Tadi hari ini acara putusan sudah didengar. Gugatan penggugat dikabulkan sebagian, yakni perceraian,” ujar kuasa hukum Gugun Gondrong, Dwi Heri Sulistiawan SH, di gedung baru PA Jaksel, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

Dia menambahkan untuk masalah perdata, Gugun masih memiliki hak 14 hari untuk menyatakan menerima atau banding. Meskipun sebelumnya sudah didiskusikan, namun sepertinya Gugun belum paham.

“Akan coba didiskusikan dan dijelaskan ke Gugun,” imbuh Heri.

Saat majelis hakim membacakan talak cerai di ruang sidang, kondisi Gugun kurang sehat. Sebagai kuasa hukum, Heri mengatakan akan memandu dan menjelaskan apa yang telah dibacakan oleh hakim.

Saat wartawan menanyakan apakah Gugun mengerti keputusan yang dibacakan hakim, dia mencoba menjawab. “Belum.. sudah..,” ujarnya terbata-bata.

Gugun pun menyatakan bisa menerima putusan hakim yang telah mengabulkan gugatan cerai Anna Marissa. “Bisa..,” jawabnya singkat.

Anna Marissa mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 1 Juli 2010. Keputusan ini mengejutkan banyak pihak.

Anna pun mengaku sudah pisah rumah dengan Gugun selama 4 bulan sebelum mendaftarkan gugatan cerainya. Keduanya sepakat mengakhiri rumah tangga karena sudah tidak ada kecocokan lagi.

Anna membantah kabar yang mengatakan kalau percekcokan dengan ibu mertuanya merupakan penyebab timbulnya gugatan cerai. Proses sidang perceraian ini berlangsung selama satu bulan.

Di awal proses mediasi, hakim mengatakan gagal dan langsung melanjutkan ke proses berikutnya, sampai dijatuhkan putusan cerai bagi kedua pasangan yang menikah pada 23 Desember 2007 ini.(nov)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply