Gunawan Pernah Dikomplain Anak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Mar 2011 at 8:46am
Gunawan

Gunawan

JAKARTA – Lantaran terlalu sibuk dengan pekerjaan, Gunawan pernah diprotes oleh dua anaknya karena kurang memiliki waktu bersama mereka.

“Yang paling besar umurnya mau tujuh tahun dan yang kecil umurnya lima tahun. Jadi setiap pagi, saya usahakan untuk selalu sarapan bersama mereka. Kemudian tiba-tiba yang besar bilang ‘Papa, pulangnya jangan lama-lama lagi ya’. Saya memang selalu pulang terlalu malam,” ujar Gunawan kepada okezone, di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sadar anak-anaknya sudah mulai bisa mengutarkan pendapat terhadap apa yang dilakukannya, suami dari Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo atau Lala ini punya cara sendiri untuk menebus kesalahannya.

“Biasanya kalau saya sudah terlalu sibuk, week end saya habiskan bersama mereka. Selain itu, saat tidur pun bareng mereka. Hal tersebut masih saya terapkan sampai saat ini,” ucapnya.

Beruntung, di saat Gunawan sibuk dengan kegiatan syuting serta mengurus usaha restoran, sang istri setia mendampingi kedua buah hatinya.

“Kalau saya lagi di luar, istri atau suster selalu mengabarkan anak-anak sedang apa. Istri juga suka mengirimkan foto-foto mereka saat sedang beraktivitas,” tandasnya.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply