Gwen Stefani Kesulitan Menulis Lagu0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Mar 2011 at 8:14am
Gwen Stefani

Gwen Stefani

Sebagai musisi, Gwen Stefani dikenal dengan lagu ciptaannya yang banyak menjadi hits. Tetapi, setelah melahirkan anak keduanya, Zuma, ia mengaku mengalami kesulitan untuk menulis lagu.

Penyanyi solo dan vokalis band No Doubt ini, juga merasa minder dengan kondisi tubuhnya yang berubah jadi lebih berisi setelah melahirkan. Ini ternyata juga berpengaruh buruk pada moodnya untuk menulis lagu.

“Aku tidak punya rencana untuk melakukan tur. Aku merasa tubuhku sangat besar dan merasa tidak keren. Aku mencoba untuk menulis lagu tetapi tidak bisa,” kata Gwen, seperti dikutip dari contactmusic.com.

Penyanyi berusia 41 tahun itu juga merasa tidak enak pada pada personel No Doubt lainnya. “Aku merasa buruk karena hal ini membuat semua personel band menunggu sangat lama. Tetapi saat ini aku tidak bisa menulis lagu,” katanya.

Untuk memancing inspirasi demi menulis lagu, Gwen seringkali mendengarkan lagu-lagu lama ciptaannya. Hal ini justru membuatnya emosional.

“Kami tidak memiliki single, kami juga tidak bersama selama sekitar lima tahun dan tiap malam mataku basah saat mendengar lagu-lagu lama,” kata Gwen.

sumber : Mutia Nugraheni VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply