Gwyneth Paltrow Blak-blakan Soal Masa Lalu0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 May 2010 at 6:19pm
Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow

Semua orang pasti memiliki masa lalu. Termasuk aktris Gwyneth Paltrow. Istri Chris Martin ini mengaku dirinya pernah berkencan dengan pecandu narkoba. Gwyneth mengaku tak pernah melupakan masa lalunya.

“Ketika masih muda, aku menjalin hubungan dengan seseorang yang menggunakan narkoba,” kata Gwyneth seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 25 Mei 2010.

Pada awalnya, ibu dua anak ini tak mempermasalahkan kebiasaan buruk kekasihnya tersebut. Dia merasa nyaman menjalani hubungan cintanya dengan pria yang dirahasiakan namanya itu. Bintang ‘Iron Man 2’ ini sangat mencintai pacar masa lalunya itu dan sempat merasa bahagia dengan kisah cintanya tersebut. Tetapi, dengan seiringnya waktu, Gwyneth mulai memikirkan nasib dan masa depannya.

“Aku dulu merasa terjebak. Untunglah, aku bisa keluar dari kehidupan menyeramkan itu,” ucap mantan tunangan Brad Pitt ini.

Sayangnya, Gwyneth tak menceritakan kisah cintanya itu secara menyeluruh. Bagaimana dia bisa terkepas dari jeratan asmara pria yang pecandu narkoba tersebut.

Yang pasti, Gwyneth mengaku dia sekarang sangat bahagia menjalani rumah tangganya dengan vokalis Coldplay, Chris Martin. Rumah tangga mereka jauh dari gosip dan berjalan dengan harmonis walau tak sesempurna yang diduga selama ini. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply