Gwyneth Paltrow Cium Pria Lain di Depan Suami0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 1:11am
Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow sangat senang memiliki suami seperti Chris Martin. Dia mengaku sang suami tak cemburu saat dirinya mencium pria lain, padahal suaminya itu sedang bersama dirinya.

Kemesraan Gwyneth dengan pria lain tak lantas membuat vokalis Coldplay itu berang. Pasalnya, ciuman itu dilakukan istrinya karena tuntutan perannya di film yang dibintangi Gwyneth.

Gwyneth menuturkan pada saat harus beradegan ciuman dengan aktor Robert Downey Jr di film ‘Iron Man 2’, Chris sedang berada di lokasi syuting. Chris berada di situ untuk menemaninya syuting. Tak hanya itu, dia juga tak merasa bersalah melakukan ciuman itu di depan istri Robert Downey Jr.

“Itu suatu yang hebat karena aku melakukannya di depan suami saya dan juga istri Robert,” kata Gwyneth seperti dikutip dari Now Magazine, Selasa 27 April 2010.

Bahkan, Robert Downey Jr menambahkan bila dirinya tak bisa melupakan ciuman ‘panas’ dari Gwyneth. Dia masih terus mengingat ciuman tersebut.

“Saya tak bisa jauhkan dia dari saya. Itu memalukan,” kata aktor berusia 45 tahun ini bercanda.

Tetapi, gurauan itu tak membuat hubungan Chris Martin dan Robert Downey Jr memanas. Chris tahu apa yang dilakukan istrinya yang cantik dengan Robert Downey hanya untuk urusan pekerjaan semata. Dia tetap santai menanggapi bercandaan lawan main istrinya tersebut.

Dalam film ‘Iron Man 2’ Gwyneth dan Robert berperan sebagai Pepper Potts dan Tony Stark. Selain aktris dan aktor tersebut, para artis papan atas juga mendukung film tersebut yakni Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson dan Mickey Rourke. (pet)

sumber:  Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply