Gwyneth ‘Perang’ dengan Scarlett Johansson0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 May 2010 at 7:56pm
Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow dan Scarlett Johansson dikabarkan saling berseteru. Dua aktris kawakan ini dikabarkan tidak akur satu sama lain. Khususnya saat mereka bermain dalam film “Iron Man 2”.

Menanggapi hal ini, Gwyneth hanya tertawa geli dan mengklarifikasi bahwa perseteruan itu tidak pernah terjadi. “Saya sangat mengagumi Scarlett,” kata Gwyneth pada laman Femalefirst.

Dalam film “Iron Man 2” Gwyneth dan Scarlett disandingkan sebagai musuh. Paltrow berperan sebagai Pepper Potts, sementara Johansson memerankan Black Widow yang dingin dan kejam.

Rumor ‘miring’ perseteruan mereka pertama kali muncul ketika keduanya saling ‘berperang’ dalam adegan film.

Namun Paltrow bersikukuh hubungannya dengan Johansson baik-baik saja. Bahkan, kata Paltrow, ia sangat menyukai selera humor Johansson yang ‘nakal’.

“Mereka bilang saya bertengkar dan saling bersaing dengan Johansson. Saya kira itu hanyalah berita yang ingin mengadu domba aku dan Johansson, saya merasa miris dan ingin tertawa mendengarnya,” kata Paltrow pada People.com

Gwyneth pun mencoba meluruskan berita tidak sedap ini. Gwyneth Paltrow mengaku senang bisa satu set dengan Johansson. Menurutnya, Johansson adalah aktris muda yang sangat berbakat, lucu dan baik hati.  (adi)

sumber:  Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply