Hadiah Perpisahan Termanis Anang Untuk KD0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 May 2010 at 5:06pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Krisdayanti mendapatkan dua gelar dari Malaysia. Salah satunya lewat lagu ‘Aku Wanita Biasa’. Lagu itu adalah ciptaan Anang sebelum pasangan ini bercerai. KD menganggap lagu itu sebagai perpisahan dari Anang.

“Saya dinilai menjadi penyanyi Indonesia Terbaik membawakan lagu ‘Aku Wanita Biasa’. Ini ciptaan Anang. Jadi ini hadiah perpisahan yang manis dari Anang,” kata KD saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin 3 Mei 2010.

KD mengaku Anang belum tahu soal prestasi yang didapatkannya. Tetapi, dia mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan suaminya tersebut. Karena sudah memberikan dia lagu itu.

“Ketika 1,5 tahun yang lalu saya merekam lagu ini, saya nggak berharap lebih selain bisa menyanyi senatural mungkin,” ucapnya.

KD berharap prestasi yang diraihnya di Malaysia ini bisa dijadikan tonggak kebangkitannya setelah sempat terpuruk karena perceraian serta kisah cinta terlarangnya dengan Raul.

Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga mengharapkan hubungannya dengan Anang tetap baik dan lancar demi kedua anak mereka.

“Ini bentuk profesionalisme yang kita junjung sebagai pekerja seni. Walau kita sudah putus dalam berjodoh, tapi silaturahmi tetap terjaga,” ujarnya.(hs)

sumber:  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply