Hadiah Spesial Raffi di Ulang Tahun Yuni0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Jun 2010 at 7:40pm
Yuni Shara & Raffi

Yuni Shara & Raffi

Di tengah kabar putus yang sedang mewarnai hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Raffi justru membuat kejutan di pesta ulang tahun kekasihnya. Raffi memberikan hadiah istimewa untuk janda dua anak itu di hari ulang tahun Yuni.

Yuni mengaku terkejut dengan kedatangan Raffi yang secara tiba-tiba ke rumahnya pada Rabu malam kemarin. Pada saat itu, Yuni sudah tidur. Dia pun semakin kaget saat Raffi membawakan kue ulang tahun yang terdapat gambar dirinya dengan Raffi serta kedua anaknya. Yang lebih membuat hati Yuni tersentuh adalah kado spesial yang dibawakan pria asal Bandung itu khusus untuk dirinya.

“Tadi malam Raffi datang dengan Mimi (Krisdayanti) jam 12 malam. Dia memberikan aku bunga mawar 38 tangkai. Katanya supaya hidupku berwarna,” kata Yuni saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis 3 Juni 2010.

Jumlah bunga mawar sebanyak 38 tangkai itu merupakan sebagai simbol usia Yuni yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 38 tahun. Yuni mengaku sangat terkesan dengan hadiah yang diberikan sang kekasih.

Pelantun lagu lawas ini juga menambahkan dirinya sempat mendapat perlakuan berbeda sebelum Raffi memberikan kejutan untuknya. Sepanjang hari kemarin, menurut Yuni, Raffi memperlakukan dirinya tak biasa. Yuni mengaku kekasihnya itu menjadi pemarah dan selalu protes terhadapnya.

“Saya merasa salah terus kemarin. Raffi cukup tegas dan galak kepada saya. Rumor kalau saya galak ternyata salah, malah Raffi yang lebih galak,” ucap kakak Krisdayanti ini.

Raffi yang mendampingi Yuni mengaku dirinya berusaha memberikan hal terbaik untuk wanita yang dicintainya tersebut. Dia ingin Yuni mendapatkan kebehagiaan dalam hidupnya.

“Harapan aku dia bisa jadi orang yang terbaik. Jadi ibu yang baik buat anak-anaknya. Jadi pendamping terbaik untuk hidup saya,” ujarnya. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply