Hadiah Titiek Puspa bagi Anak Inul0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 May 2010 at 8:46pm
Titiek Puspa

Titiek Puspa

Inul Daratista terlihat antusias saat membuat acara ulang tahun pertama putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares.

Anak semata wayang Inul Daratista berusia satu tahun. Tak bisa dipungkiri, Inul terlihat sangat bahagia saat menggelar acara ulang tahun buah hatinya tersebut.

Sahabat dekat Inul, Titiek Puspa pun turut hadir pada acara di kediaman Inul itu, di bilangan Pondok Indah. Bahkan, Titiek memberikan hadiah spesial pada Ivan, panggilan anak Inul, berupa sepeda mungil yang lucu.

“Ini memang inisiatif saya sendiri, karena anak seumuran Ivan pengennya keliling naik sepeda, mau saya kasih mobil dia belum bisa bawa,” kata Titiek Puspa sambil berguyon, saat ditemui di rumah Inul di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, 19 Mei 2010.

Titiek Puspa sangat mengagumi Inul yang sangat telaten dan perhatian dalam merawat sang buah hati.

“Inul mengurus anaknya sendiri. Mau dia beraktifitas ke mana pun pasti Inul mengurus anaknya sendiri tanpa campur tangan orang lain, kalau pun ada suster cuma disuruh ambil barang aja,” kata wanita yang akrab disapa Eyang Titiek ini.

Bagi Eyang Titiek, Inul sangat menyayangi Ivan sehingga tidak segan-segan melayani keperluan sang anak seorang diri. Inul juga sudah lama mendambakan kehadiran seorang anak. Untuk itu, menurut Titiek Puspa, Inul masih berat meninggalkan sang anak demi karirnya. (np)

sumber:  Irina Damayanti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply