Hal Ihwal Tamparan Rahma Azhari0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Mar 2011 at 10:40am
rahma azhari

rahma azhari

Rahma Azhari dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang model bernama Nani Apriliani. Rahma dilaporkan karena dituduh telah menganiayanya.

Menurut pengacara Nani, M. Fathir Edison peristiwa itu terjadi di sebuah klub di Gedung Graha BIP di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Maret dini hari kemarin. Fathir menceritakan pada saat itu kliennya sedang berkumpul dengan teman-temannya di tempat tersebut.

Ternyata di situ juga ada Sarah dan Rahma Azhari. Salah satu teman NaniĀ  yang bernama Benita mengenal kedua artis tersebut. Mereka sempat saling bertegur sapa dengan dua adik Ayu Azhari itu.

Setelah itu, Sarah dan Rahma keluar. Benita pun keluar. Di luar mereka bertemu lagi. Lalu kedua artis berdarah Pakistan itu bertanya menggunakan Bahasa Inggris soal James, teman Benita.

“Katanya kamu temannya James, ya? Rahma dan Sarah mengolok-olok si James. Karena merasa temannya dihina, Benita tak terima. Terjadilah cekcok mulut,” kata Fathir kepada VIVAnews.com, Jumat, 11 Maret 2011.

Lalu, Benita meminta Nani keluar. Nani langsung berusaha melerai temannya yang sedang terlibat adu mulut dengan Sarah dan Rahma.

“Tiba-tiba Rahma menampar Nani. Nani terjatuh. Kejadiannya sangat cepat,” Fathir mengisahkan.

Setelah kejadian tersebut, Nani tidak terima. Dia langsung melaporkan Rahma ke Polda Metro Jaya. Rahma terancam dijerat pasal 352 KUHP tentang penganiayaan ringan.

Secarpiandy, pengacara yang biasa menangani kasus hukum keluarga Azhari, saat dihubungi mengaku sudah mendengar laporan atas Rahma itu. Hanya saja, sampai saat ini dia belum ditunjuk menjadi kuasa hukum artis tersebut.
“Saya juga masih di luar kota dan belum ada penunjukan. Nanti kalau sudah jelas baru saya kabari,” katanya.

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply