Hal yang Membuat Eva Longoria Menangis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Mar 2011 at 9:06am
Eva Longoria

Eva Longoria

Meski terlihat tegar, Eva Longoria masih menyimpan kesedihan tentang perceraiannya dengan pebasket Tony Parker. Ia masih merasa tertekan dengan perpisahan tersebut.

Aktris yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36 tahun ini mengungkapkan perceraian membuatnya mudah meneteskan airmata. “Setiap saya membicarakan tentang perceraian, saya selalu menangis,” kata Longoria kepada majalah Allure seperti dikutip dari People, Rabu 16 Maret 2011.

Bintang berdarah Latin ini menuturkan menghadapi perceraian dengan pebasket yang bermain di klub San Antonio Spurs itu adalah saat-saat terberat dalam hidupnya. Namun, ia berusaha untuk tak menyerah dengan kenyataan pahit seputar rumah tangganya itu.

“Saya hanya mencoba untuk menjalani hidup dengan bersyukur tanpa ada banyak drama,” ungkapnya.

Tapi ia sadar, hidup harus berlanjut. Bintang ‘Desperate Housewives’ ini merasa saatnya bangkit dan meraih kehidupan baru. Longoria pun tak menutup pintu hatinya untuk pria lain.

Kini, setelah bercerai, ia telah menemukan cinta lain di hati Eduardo Cruz yang tak lain adik dari aktris Penelope Cruz. Longoria mengungkapkan ia bersandar pada kekasih barunya tersebut.

Tak hanya itu, Longoria memutuskan fokus pada karirnya di dunia akting. Ia pun akan segera membintangi film komedi berjudul ‘Without Men’ bersama aktor Christian Slater.

“Aku dalam masa transisi. Berusaha untuk nyaman dengan rutinitas baru dan saya menyambutnya,” ungkapnya sambil tersenyum.

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply