Halle Berry Ditinggal Pacar Berondongnya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 May 2010 at 7:07pm
Gabriel Aubrey & Halle Berry

Gabriel Aubrey & Halle Berry

Hubungan asmara Halle Berry dengan kekasihnya, Gabriel Aubry tak berjalan mulus. Kisah cinta pasangan ini dikabarkan kandas di tengah jalan. Halle Berry kembali menyandang status jomblo.

Kabarnya, perbedaan umur di antara mereka yang cukup jauh dianggap sebagai salah satu faktor yang membuat Gabriel meninggalkan Halle Berry. Seperti diketahui, Gabriel usianya lebih muda sembilan tahun dari aktris tersebut.

“Pada saat mereka bersama, perbedaan usia sembilan tahun antara dirinya dengan Halle bukan suatu hal yang mengganggu. Dia menganggap Halle sebagai wanita tercantik dan dia sangat mencintai artis itu. Tetapi, sekarang dia merasa dirinya butuh istirahat dari hubungan itu,” kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu 1 Mei 2010.

Dari hubungannya dengan Gabriel, Halle Berry memiliki satu orang anak. Dan saat ini, pasangan tersebut sedang mengurus masalah hak asuh anak tunggal mereka. Gabriel ingin dirinya juga mendapatkan kesempatan untuk mencurahkan kasih sayang untuk buah hatinya tersebut.

“Bagi Gabriel masalah hak asuh anak adalah yang utama. Dia sangat menyayangi anak perempuannya. Dan dia ingin pembagian hak asuh adil. Halle menyetujui hal itu,” ucap sumber lagi.

Tak hanya masalah hak asuh anak, dua sejoli ini juga sibuk mengurus soal keuangan mereka. Keduanya bertemu pengacara untuk masalah hak asuh anak dan keuangan. (hs)

sumber:  Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply