Hamil, BCL Keracunan Makanan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Aug 2010 at 9:09am
Bunga & Ashraf

Bunga & Ashraf

Bunga Citra Lestari atau yang lebih populer dengan nama BCL sedang hamil delapan bulan. Meski sudah hamil tua, BCL tetap masih menjalankan aktivitasnya.

Seharusnya, Rabu kemarin, BCL dijadwalkan menghadiri sebuah acara bertajuk ‘Singing Giving’. Tetapi, penyanyi dan pesinetron ini justru tak hadir. Yang datang hanya suaminya Ashraf Sinclair. Menurut pria asal Malaysia ini, BCL mengalami keracunan makanan.

“Bunga pingin banget ke sini, tapi dia habis keracunan makanan, makanya nggak bisa ke sini,” kata Ashraf saat ditemui di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu 25 Agustus 2010 malam.

Ashraf mengaku kondisi istrinya itu sekarang sudah baik-baik saja. Mereka pun menjadi lebih hati-hati. Kini, konsentrasi pasangan beda negara itu lebih terfokus pada kehamilan BCL. Apalagi, pelantun ‘Sunny’ ini akan segera melahirkan.

“Saat ini lagi persiapan kelahiran saja. Jadi persiapan kita lebih ke sana,” ucapnya.

Ashraf mengaku sudah tak sabar menunggu kelahiran jabang bayinya. Dia ingin segera menjadi ayah. Sebagai suami yang baik, Ashraf tak pernah lupa untuk selalu mendampingi BCL menjalani kehamilannya itu. Dia juga berusaha untuk tetap berhubungan dengan bayinya meski masih berada di janin sang istri.

“Aku sering banget ngajak ngobrol. Malah, kadang bayinya merespon dengan nendang-nendang. Aku malah ketagihan ditendang sama bayi aku,” ujarnya sambil tertawa.

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply