Hamil, Istri Tommy Kurniawan Tahan Nafsu Makan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 07 Oct 2011 at 5:27pm
tommy kurniawan dan istri

tommy kurniawan dan istri

Usia kehamilan istri Tommy Kurniawan, Tania, sudah memasuki bulan keenam. Semakin bertambah usia kehamilan, wanita berdarah Arab itu mulai bisa menahan nafsu makan.

“Kemarin di kuartal pertama, dia itu makin banyak sesuai yang dia inginkan. Mengidam gitu. Kalau sekarang kan semuanya bisa musti benar-benar dijaga, gulanya jangan lebih. Kebetulan sekarang sudah bisa tahan,” kata Tommy saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011).

Masalah makanan memang menjadi perhatian khusus bagi Tommy. Bintang sinetron Inayah itu tak mau berat badan istrinya melebihi batas normal karena kurang memperhatikan asupan gizi bagi sang jabang bayi.

“Pastilah, asupan kan penting yah. Mungkin di situ fungsinya saya dan yang lain-lainnya juga ya. Dia juga enggak mau nambah-nambah banget beratnya. Enggak mau yang over banget. Jadi kalau sudah mulai mau yang aneh-aneh, kita coba ngobrol berdua baiknya apa, makan apa,” jelasnya.

Meski calon anak pertamanya masih dalam kandungan, Tommy sudah mulai memikirkan pendidikan anak. Pesinetron ini ingin menomorsatukan pendidikan agama kepada anaknya nanti.

“Saya janjian sama Tania untuk masalah pendidikan. Kalau saya lebih ke agama. Mau jadi apa terserah anaknya, tapi yang penting agama dulu. Itu yang aku mau tanamkan ke anak nanti,” tukasnya.

sumber : okezone Mega Laraswati

Read Also
Advertisement

Leave a Reply