Hari ini, Global TV Kembali Datangi Polda0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Mar 2011 at 9:31am
Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani.

JAKARTA – Pagi ini, Global TV dijadwalkan datang ke Polda Metro Jaya, terkait laporan kameramennya Noviandi Kurniawan yang diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang-orang di sekitar Ahmad Dhani.

Noviandi akan dimintai keterangan seputar dugaan kekerasan yang dialaminya di depan kediaman Mulan Jameela, Senin, 28 Februari 2011 malam.

“Iya, betul. Noviandi akan menjalani pemeriksaan di Polda sehubungan mengenai laporannya terkait pidana pengeroyokan, penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan yang diduga dilakukan oleh orang-orang di sekitar Ahmad Dhani,” tutur Kuasa Hukum Global TV, Cindy Panjaitan kepada Okezone sekira pukul 17.00 WIB, Selasa (8/3/2011).

Cindy sendiri mengungkapkan, jika kehadirannya hari ini adalah untuk menceritakan kejadian yang terjadi dua pekan lalu. Lebih jauh, dia mengatakan belum bisa memberitahu kepada media terkait panggilan polisi tersebut.

“Kita ke Polda untuk membeberkan kronologi peristiwa yang terjadi saat itu. Ini kan baru panggilan pertama, proses dari laporan yang dibuat oleh Noviandi. Perkembangannya tunggu nanti saat kami keluar dari Polda. Kami akan datangi Polda sekira pukul 10.00 WIB,” pungkasnya.

Sebelumnya, mediasi kedua yang sedianya dilakukan pihak Ahmad Dhani dan Global TV kemarin ditunda. Dewan Pers memberitahu pihak Dhani bahwa ada penundaan waktu mediasi.

Melalui penasihat hukumnya, Samsul Huda, Dhani bertekad akan mengikuti proses hukum dan keputusan yang diambil oleh Dewan Pers.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply