Hari Ini, Lindsay Lohan Dijebloskan ke Penjara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Jul 2010 at 7:27pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Hari ini, Lindsay Lohan dijebloskan ke penjara. Dia mulai menjalani masa tahanan selama 90 hari, seperti diputuskan oleh Pengadilan Wilayah Los Angeles.

Perjalanan Lindsay Lohan menuju penjara wanita di Selatan Los Angeles diliput secara langsung oleh televisi lokal. Dia dijebloskan ke penjara atas dua kasus, mengonsumsi alkohol saat berkendara dan kedapatan memiliki kokain di tahun 2007 lalu.

Aktris sekaligus penyanyi ini hanya akan menjalani 14 hari di balik jeruji besi. Hal tersebut diungkapkan juru bicara Kepolisian Los Angeles Steve Whitmore, berdasarkan sistem lembaga pemasyarakatan.

Whitmore mengatakan kepada media massa bahwa hal tersebut akan berlaku jika Lindsay bisa memegang janjinya untuk menjaga perilaku. “Selain itu, kapasitas penjara wanita yang penuh juga menjadi pertimbangan untuk pengurangan masa tahanan,” imbuh Whitmore, seperti dikutip dari Reuters, Selasa (20/7/2010).

Hakim Pengadilan Wilyah Beverly Hills, Marsha Revel menolak permohonan tahanan rumah bagi Lindsay di bawah pengawasan monitor jarak jauh. Aktris Mean Girls ini terlihat tegang. Dia lebih banyak diam di ruang sidang, sejak Selasa pagi.

Kuasa hukum Lohan, Shawn Chapman Holley mengatakan Lohan terlihat ketakutan. “Sama seperti yang lainnya, dan dia tegar, dia mampu melewati masa seperti orang lain,” ungkapnya.

Saat-saat menjelang masuk ke dalam penjara, Lindsay Lohan sangat kooperatif sehingga semuanya berjalan mulus. Dia akan mengenakan seragam oranye khusus narapidana.

Tak ada perhiasan, telepon seluler, ataupun komputer yang dapat memberikan akses bagi pelantun Over ini ke publik lewat dunia maya. Kabarnya, Lindsay akan menempati ruang tahanan seluas 9 meter persegi sendirian. (nov)

sumber:  Novi Muharrami – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply