“Hati Suami Cut Tari Mulia Banget”0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Aug 2010 at 10:12pm
Yusuf dan Cut Tari

Yusuf dan Cut Tari

Dalam kasus video porno Ariel yang juga melibatkan Luna Maya dan Cut Tari, sosok suami Tari, Johannes Yusuf Subrata, mencuri perhatian publik. Lelaki ini sangat setia menemani Tari, meski telah terang-terangan diselingkuhi.

“Menurutku, hatinya (Yusuf) sangat mulia banget. Kalau aku sendiri, sekali pasanganku selingkuh, enggak mungkin aku terima,” aku Rebecca yang ditemui belum lama ini.

Di mata penyanyi kelahiran Belanda, 21 Februari 1985 itu, Yusuf tipe suami langka di zaman sekarang.

“Menurutku, suaminya itu punya rasa ikhlas, sabar luar biasa. Aku sangat hargai, respect sama yang seperti itu. Soal masalah mereka, itu terserah mereka saja,” terangnya.

Bagaimana kalau Rebecca yang berada di posisi Yusuf? Tanpa basa-basi, perempuan yang kurang fasih bicara bahasa Indonesia ini menjawab sambil tertawa, “Aku bantai! Hahaha”.

Yusuf bisa dibilang menjadi figur suami yang diidamkan perempuan. Selain setia, dia juga bisa memaafkan kesalahan istri yang telah terang-terangan berkhianat.

Yusuf memaafkan Tari yang jelas-jelas sudah bersetubuh dengan Ariel. Lelaki berkulit putih ini juga setia menemani Tari setiap kali memenuhi panggilan Mabes Polri.
(ang)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply