Hefner “Usir” Mantan Pacar0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 May 2010 at 5:13pm
Hugh Hefner

Hugh Hefner

Hugh Hefner telah meminta dua mantan pacarnya, si kembar Karissa dan Kristina Shanon, keluar dari Playboy Mansion, tempat tinggal pendiri dan pemilik majalah Playboy itu.

Awalnya, Hefner meminta Karissa dan Kristina, yang berumur 20 tahun, untuk pindah ke Playmate House (tempat tinggal para cewek model majalah Playboy), juga milik Hefner, setelah hubungan Hefner dengan satu lagi pacarnya, Crystal Harris, bertambah serius. Tapi, sekarang, kembar tersebut malah sama sekali tidak tinggal di Playboy Mansion dan Playmate House, karena lelaki berusia 84 tahun tersebut tak senang mereka sudah memiliki pacar baru.

Karissa kini tinggal bareng aktor Sam Jones III, yang berpacaran dengannya sejak empat bulan lalu. “Setelah beberapa minggu, Hef menjadi agak kecewa karena pacar-pacar kami. Jadi, ia ingin kami pindah. Kami perlu berhubungan dengan orang-orang lain mengenai apa yang sedang terjadi,” jelasnya. “Kami tidak dibolehkan didatangi pria-pria di rumah itu. Itu peraturan mutlak–lelaki dilarang masuk. Itu merupakan salah satu alasan kami pindah,” sambungnya. “Tapi, kami tinggal di sana dan terlihat dengan pria-pria lain, Hugh tak suka,” imbuhnya.

Sementara Karissa sudah mapan dengan kehidupan cintanya, Kristina baru-baru ini berpisah dari pacarnya, bintang film Somewhere Stephen Dorff, karena mereka tidak menginginkan hubungan cinta jarak jauh. “Kami serius berpacaran satu bulan,” ucapnya kepada PopEater.com. “Katanya (Dorff), ia akan pergi enam bulan dan saya di sini, di Los Angeles. Kami masih berteman. Ini bukan sesuatu yang sangat serius. Kami tidak berselisih atau apapun,” tambahnya.

Hefner baru-baru ini menekankan bahwa kepindahan Karissa dan Kristina merupakan sebuah ide yang bagus. “Ketika mereka berpikir tentang itu, mereka berpikir bahwa itu merupakan sebuah ide yang bagus. Mereka sekarang akan menjadi teman-teman saya. Mereka tak akan disebut sebagai pacar-pacar saya,” kata Hefner ketika itu. “Mereka selama ini bergaul dengan banyak Playmate lain dan mereka melihat cewek-cewek itu bepergian keliling negeri ini untuk melakukan promosi. Mereka akan suka mengerjakan itu juga,” katanya lagi. (femalefirst.co.uk/ATI)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply