Hei Artis, Berbuatlah Sesuai Norma!0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Jun 2010 at 8:35pm
Luna Maya & Ariel

Luna Maya & Ariel

Kemunculan video seks mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari menimbulkan keprihatinan berbagai pihak. Komnas Perlindungan Anak mengimbau kepada para artis agar berbuat sesuai norma.

“Ketiganya adalah idola. Jadi, jangan melakukan penyimpangan seksual. Berbuatlah sesuai norma,” ujar Sekjen Komnas Perlindungan Anak, Aries Merdeka Sirait, di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2010).

Masih kata Aries, yang jadi persoalan besar bukan hubungan intim yang dilakukan pasangan bukan suami istri itu. Melainkan, tersebarnya video.

“Tidak ada yang melarang karena itu kebutuhan biologis, tapi jangan disebarkan ke orang lain. Kalau itu memang seperti yang diduga, mereka itu kan idola,” imbaunya.

Bila kelak terbukti bahwa Ariel, Luna, dan Tari benar para pemain di video mesum tersebut, Aries menyarankan mereka resign dari dunia hiburan.

“Kalau benar pelakunya, ketiga bintang itu konsekuensinya harus gentle meminta maaf. Seperti yang dilakukan bintang di Hong Kong, minta maaf kepada publik dan berhenti dari dunia itu (entertainment),” tegasnya.

Seperti diketahui, publik dihebohkan dengan kemunculan video mesum mirip Ariel dan Luna Maya pada Jumat, 4 Juni 2010. Selang empat hari berikutnya, Selasa, 8 Juni 2010, publik kembali terbelalak dengan beredarnya video seks mirip Ariel dan Cut Tari.

Ketiga artis itu telah dipanggil Mabes Polri untuk klarifikasi dan dimintai keterangan pada Jumat, 11 Juni 2010. Namun, hanya Ariel dan Luna yang datang. Itupun keduanya tak jadi diperiksa karena kondisi fisiknya kurang sehat. Ariel, Luna, dan Tari akan dipanggil Mabes lagi pada pekan depan. (ang)

sumber:  Frida Astuti – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply