Heidi Klum Menikah Lagi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 May 2010 at 9:46pm
Heidi Klum

Heidi Klum

Heidi Klum menikah lagi, tapi bukan dengan suami baru. Super model dunia ini memperbarui perjanjian menikah dengan suaminya, Seal.

Heidi dan Seal memang rutin menjalankan tradisi pernikahan mereka, yakni memperbarui perjanjian pernikahan setiap kali merayakan hari jadi pernikahan. Heidi dan Seal merayakan hari pernikahan dengan mengatakan ‘I Do’ seperti kali pertama mereka menikah.

Tahun ini, perayaan digelar di sebuah pantai di Costa Careyes, Meksiko. Sekira 80 orang hadir di acara tersebut. Mereka terdiri atas keluarga dan teman dekat. Demikian dilansir Hollyscoop, Senin (10/5/2010).

“Mereka ingin merasakannya bak pernikahan sungguhan,” kata sumber.

Sebelum perayaan tersebut, Heidi dan Seal telah mengadakan pesta makan malam dan karaoke pada hari Jumat. Pasangan model dan penyanyi ini menghibur tamu dengan bernyanyi.

Bagi Heidi, acara ini lebih dari sekadar seremoni rutin semata. “Inilah waktu spesial bagi kami, waktu yang berharga bagi keluarga kami. Ini saat untuk kami mengenang momen cinta kami dan saling menguatkan satu sama lain,” tutur Heidi.

Pasangan ini bertunangan pada 23 Desember 2004 di sebuah resort di Whistler, British Columbia, Kanada. Kemudian menikah pada 10 Mei 2005 di sebuah pantai di Meksiko. Buah pernikahan dengan Seal, Heidi melahirkan Henry Günther Ademola Dashtu Samuel (12 September 2005), Johan Riley Fyodor Taiwo Samuel (22 November 2006) dan Lou Sulola Samuel (9 Oktober 2009).

Sebelum menikah dengan Seal, Heidi memiliki seorang putri yakni Leni Klum (5 Mei 2004), buah cinta dengan atlet Formula 1 MD dari Italia, Flavio Briatore. (ang)

sumber:  Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply