Heidi Montag Pisah Ranjang dengan Spencer Pratt0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Jun 2010 at 4:17pm
Heidi Montag

Heidi Montag

Rumah tangga pasangan selebriti Heidi Montag dan Spencer Pratt sedang memiliki masalah. Wanita yang belum lama ini melakukan operasi payudara ini pun memilih pindah dan tinggal bersama dengan temannya, Jennifer Bunney.

“Dia pindah bersamaku,” kata Bunny kepada majalah Us Weekly, dikutip okezone dari Hollyscoop, Selasa (1/6/2010).

Bunney menjelaskan, keduanya tidak bercerai, hanya saja mereka memilih masalah. “Aku tidak berpikir kamu pindah bersama temanku, jika rumah tanggamu tidak bermasalah. Jika semua baik-baik saja, kamu tidak akan pindah dan tinggal beersama temanmu,” katanya.

“Apakah (Heidi) akan menjadi single, wanita yang bebas atau tetap beersama Spencer?. Yang kami tahu, ketenaran hanyalah sementara, tidak akan menunjang sisa hidup kita. Kami membutuhkan keputusan yang cerdas sekarang,” jelasnya.

Akan tetapi, hingga saat ini dia mengaku belum mendapatkan rumah yang tepat untuk mereka tinggali berdua.

Diketahui, keluarga Heidi dan Spencer bermasalah, karena wanita bertubuh seksi ini merasa diisolasi dari teman-teman dan keluarganya.

Bintang reality televisi ini, lanjut sumber, berada di bawah control Spencer, dan dikunci olehnya dari dunia luar. Awal bulan ini, Heidi geram saat Spencer memanggil polisi saat ibunda Heidi datang ke rumah mereka.

“Heidi ingin istirahat berakting. Tapi, orang-orang di Hollywood tidak mau bekerjasama dengannya karena dia dijuluki seperti ‘meriam yang dilepaskan suaminya’,” ungkap sumber. (uky)

sumber:  Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply